Mancing pulang bawa motor!!! Turnamen motor PEMANCINAN KEJAKSAAN

Mancing pulang bawa motor!!! Turnamen motor PEMANCINAN KEJAKSAAN


http://www.youtube.com/timedtext_video?v=h4_yvp4zw0E&ref=share

100 Replies to “Mancing pulang bawa motor!!! Turnamen motor PEMANCINAN KEJAKSAAN”

  1. Lapak 15 strik babon bro
    Pembagian essen singek kpd para peserta oleh om vio
    Hajo tato strike 5sekian kilo mantap
    Om omen juga dpt induk..3 2 1 selesai👏👏
    Selamat kepada hji tato pemenang utama dpt sepeda motor keren ni h pahaji🙏..waow ada 7piala
    Raja prestasi dpt joran..
    Widih motornya lgsg dites

  2. Hitungan tiga mundur waktu tanda turnamen sudah selesai , selamat kepada para pemenang . Dan selamat buat kepada Haji Tato dapat hadiah utama motor YAMAHA MIO dan tropinya untuk para pemenang sudah ber jejer jejer ada 7 tropi.
    Dan juara 1 pak haji tato dpt BPKB YAMAHA MIO.
    Juara 2 lapak 15 dpt hadiah uang 1.5jt
    Juara 3 lapak 34 dpt hadiah uang 1jt
    Juara 4 lapak 06 dpt hadiah 500rb
    Juara 5 dan 6 Prestasu dpt uang masing2 600rb
    Dan Akiong berhak dapst satu joran sebagai RAJA PRESTASI 👌👍💪🖐
    Sekiam dan terimakasih 👏👏👏🤣👍

  3. Selamat yaa kaka turnamen mancingnya, mudah²an selalu jd juara yaa, dan mancingnya tambah hebat dan yg penting semngattnya luarbiasa 🤗🤗👏

  4. mantab para juara nya nih om…hadiah utama yamaha mio mantab banget …asyik ada pembagian esen juga..makin semangat jadinya..SELAMAT KEPALA (KEPADA YA OM HIHI)PARA PEMENANG

  5. siapa yaa yg dapat yamaha mio?ehehee
    lapak enmbelas strike terus,,,,ayooo yamaha mio menantiii,,,hihiii,,,saaah om,,,
    beughh limarats,,,hitungan mundur tanda waktu selesai,,,horeee,,selamat kepala para pemenang,,
    alhamdulillah,,sudah haji dapat mio pulak nih pak ato,,ehehehe,,,
    weh langsung BPKB,akiong raja prestasi,,,langsung tes motor..hehhe

  6. Lapak 15 strike babon 5,35kg,ada pembagian Essen juga tuh.. hitungan mundur telu loro siji selamt nggo sing menang induk samape papat yo bro,ndaftare Piro bro,ko berat ada yg sama ya bro,bapak siapa itu yg menang tes mtor sekalian nganterin kopi itu buat saya..😁😁

  7. mancing lagimancing lagi,, kalo liat chanel orang mancing bikin iri,,, karena aku hobby mancing cumA skrng dah gak bisa karna kerja, salam kenal salam sukses ya, jangn lupa mampir,

  8. Lomba mancing GT Lele berhadiah Yamaha mio cup ,di kunink kolam pancingan kejaksan ,
    Hadiahnya menggiurkan , Salam sukses slalu 👍 👍 mas bro

  9. Lomba mancing lele . Dapat nya Yamaha motor . keren banget bang pasti pada semangat banget pas mancing . Mancing malam 2 lagi . Mantep jadi adem

  10. Saksi, sah ya om
    Waaaa strike terus nih
    Lapak 15 strike babon
    sah dan nimbang, 5,35kg
    Besar sangat rek keren
    Essen singek dibagi ya om
    Seperti itu ya essen nya…
    Haji tato induk 1
    Omen induk 4
    Lomba selesai,, Selamat kepada para pemenang 👍
    Yamaha mio hadiah pertama Selamat haji tato
    Ada piala juga
    Kunink motor cup 31 October 19
    Mantap euy… Langsg ada SIM
    Keren hadiah nya uang jutaan
    Langsg di tes motor nya, waaa ngiler 😄 Selamat kepada para pemenang 👍👍👍👍👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *