37 Replies to “Cara GANTI SEAL SHOCK DEPAN MOTOR HONDA SUPRA, SUPRAX 125, GRAND”

  1. Kadang2 nemuin baud L nya muter terus gak mau di kendurin ketika mlepas baud L nya, atau gak mau kenceng ketika memasang nya, dan terpaksa buka tutup sok yg atas, kmudian di masukin besi atau kunci sok, tpi kadang jga msih gak mau kenceng baud nya.. itu trik nya bgai mna mas ?

  2. mas itu oli shock nya kok make oli mesin apa bisa to? bales mas penting saya mau ganti sill shock ini

  3. Bos besi pitih nya kalo punya saya sudah beret di bagian bawah nya, apa harus di ganti atau bagaimana? #mohondijawab

  4. Hahaha gw pernah tuh nyopot sil yang nyangkut susah banget memang . Akhir nya gw bakar aja di kompor gw ketok kin ke bawah eh…. dah keluar sendiri. Terus gw kasih cat semprot dan gw masukin sil yang baru dan alhamdulilah awet sampe motornya ilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *